Kalkulator Simulasi KPR

Company Profile De Botanica ^ ^

De Botanica Group adalah sebuah perusahaan pengembang perumahan (real estate developer) yang bergerak di bidang pembangunan perumahan untuk tipe menengah dan tipe besar.

Berawal dari sebuah perusahaan kontraktor yang mengerjakan pembangunan rumah-rumah pribadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya, De Botanica Group telah berkembang menjadi salah satu pengembang yang terpercaya didaerah Bogor dan sekitarnya. Sebuah perusahaan yang dahulu dikelola secara tradisional pun telah bermetamorfosis menjadi sebuah perusahaan profesional yang berkomitmen untuk melayani seluruh stakeholder tanpa meninggalkan nilai-nilai utamanya yang selalu dipegang teguh yaitu Kepercayaan dan Kesempurnaan.

Dalam mengembangkan sebuah perumahan, De Botanica Group selalu mengedepankan kualitas dan eksklusivitas serta memberikan pilihan lokasi yang terbaik untuk menjamin nilai investasi yang menguntungkan.

De Botanica Group sangat mengerti bahwa keamanan, kenyamanan dan lingkungan yang sehat adalah dambaan semua orang. Dengan pengamatan yang cermat, dedikasi yang tinggi dan kreativitas De Botanica Group selalu berusaha untuk menciptakan perumahan yang aman, nyaman dan memberikan kebanggaan bagi penghuninya.

Pada akhir tahun 2007 De Botanica Group memulai proyek perumahan pertamanya seluas 1.3 ha di daerah Tajur – Bogor yang dikenal sebagai Perumahan Alam Tajur Residence. Di perumahan ini telah dibangun 73 unit rumah yang terdiri dari 55 unit rumah tipe 45, 12 unit rumah tipe 55 dan 6 unit rumah tipe 70 dimana seluruhnya habis terjual dalam waktu 13 bulan.

Proyek perumahan kedua dengan luas 1.5 ha yang terletak di daerah Sawangan, Depok dimulai pada September 2009 dan diberi nama Kirana Gardenia. Seluruh unitnya yang berjumlah 78 unit telah habis terjual pada akhir 2011.
Pada tahun 2010, perumahan yang diberi nama De Botanica – Cimahpar, dimulai pembangunannya. Di kawasan ini akan dibangun ± 400 rumah dengan berbagai macam tipe. Sampai saat ini, telah dibangun 150 rumah.


Proses serah terima kepada konsumen telah dilakukan sejak awal 2012, dan sampai saat ini, telah dilakukan serah terima lebih dari 100 konsumen. Dan sampai dengan Maret 2014, Perumahan De Botanica Cimahpar telah dihuni oleh 99 keluarga.


Persembahan terbaru dari De Botanica Group adalah komplek pertokoan dan perumahan yang terintegrasi didalam satu area yang diberi nama De Botanica – Sindangbarang, terletak di Sindangbarang – Bogor.
Pembangunan sedang berlangsung dengan target serah terima pada tahun 2014.